Selasa, 08 November 2011

siksikMUSIIKKKKKKK

Musik adalah sebagian dari hidup saya
ya bisa dibilang musik adalah soulmate saya lah 
hahahaha
Tanpa musik rasanya hampa banget
---------------


 jenis-jenis musik pun beragam
terdiri dari
pop, jazz, RnB
dan ada yang kaya orang gila sekalipun 
alias ROCK


sayaaa
ya sayaaaa
saya suka dengan semua aliran musik
disaat perasaan terasa galau terkadang saya mendengarkan lagu pop
kalau udah pas antara lagu dan problem yang saya alami terkadang sampai nangis bombay


 disaat marah saya lebih suka dengan lagu rock
example LinkinPark
alunan suara yang keras dan bernada ini membuat emosi saya meredam
namun disaat sedang santai lagu jazz dan RnB yang TOP banget


 musik itu memang selalu bisa membuat hati damai
membuat pikiran tenang
musik bisa melupakan masalah walau hanya sejenak
ya walau hanya SEJENAK 


0 komentar:

Posting Komentar