Selasa, 22 November 2011

Merindumu



Ketika kau di sekitar musim gugur terasa seperti musim panas
Kenapa kau selalu mengacaukan cuaca ?
Sama seperti kau lakukan untuk aku ..

aku pengagum Konyol
Kenapa kau tidak pernah mengirimkan aku karangan bunga ?
Ini jauh lebih baik dari pada mengganggu tidurku
Jika kau terus mengetuk pintuku

malam itu di tidurku
Aku bermimpi tentang dirimu naik pada domba-dombaku
aku selalu berpikir bahwa kau orang yang sangat bagus
Tapi tiba-tiba kau membuat aku merasa begitu mellow

Dan setiap kali kau memandangku
Aku berharap kau lenyap dan menghilang ke udara
Bagaimana kau tetap tersenyum ?
Oh ! Kau tampak begitu indah ketika senyum

aku tidak pernah berpikir hati ini bisa begitu kerinduan
Tolong beritahu aku, sekarang kenapa mencoba untuk mengabaikan saya?
karena aku sangat merindukanmu ..

0 komentar:

Posting Komentar