Kamis, 22 Desember 2011

20 Desember 2011


Satu kata yang ingin saya ucapkan TERIMAKASIH
Terimakasih Tuhan Yesus, terimakasih keluarga ku, terimakasih sahabat-sahabat ku

Saya beruntung memiliki kalian didunia ini, kalian yang sangat peduli dengan saya. Terutama untuk my beloved papi JC. because of Him, I should be in this world
feet up in the age of 19 years old.

 Makasih untuk keluarga saya, terutama mama. Karena beliau yang sudah melahirkan saya kedunia ini. Tanpa beliau saya tidak akan berarti seperti saat ini. 
Sekali lagi makasihhh maaaaaa. 

Kata mama “selamat ulang tahun ya anak mama, panjang umur, sehat selalu, ngga gampang sakit-sakitan lagi, selalu ingat akan Tuhan, kuliahnya lancar, terus diciuuuummmm deh” aku jawab amiiiiiiiiiiinnn Ya Tuhan, makasih ma sambil mata berkaca-kaca hehe


 Makasih juga untuk sahabat saya Ahmad Qadafi dan Lovina Ramadhani yang sudah memberikan surprise di pagi hari tepat di tanggal 20 Desember, ya walaupun awalnya dikerjain abis-abisan sama mereka, tapi aku sukkaaaaaaaaaaaa muahmuah. 
AKU SAYANG KALIAN SEMUAAAAAAAAAAAA

Sekali lagi saya ucapkan TERIMAKASIIIIIIIIIIIIIIHHHHHHHHH 

0 komentar:

Posting Komentar