Kamis, 29 Desember 2011

dari hati


hilaaaaaaaaaaaaaaaangggggggggggg
semuanya hilaaaaangggg

diaaaaaaa
ya diiiiiaaaaaaaaaaaa sosok yang selalu menemani hari-hari ku
kini telah hilang bak pasir yang tertiup angin yang tak tau dimana keberadaannya
akuuuu tak minta apa-apa dari dirimu
aku hanya minta sedikit saja waktu mu untuk mengingat ku.
ingat bukan disaat engkau membutuhkan ku

 aku hanya manusia yang terkadang merasakan kecewa
namun kekecewaan ini sudah teramat dalam
tak dapat dituliskan dengan kata-kata apapun


sekarang terserah padamu saja ingin seperti apa
aku tidak mau mengganggu-ganggu anda lagi
karena bagi saya anda telah berubah
tak seperti dahulu yang selalu aku banggakan kepada setiap orang

hanya satu doaku, semoga disana kamu merasa bahagiaaa

 

0 komentar:

Posting Komentar