Rabu, 28 Desember 2011

Hari IBU


Bagi ku DIA sangat beharga untuk hidup saya. Ibu, ya IBU adalah sosok yang spesial untuk saya. Dimata saya beliau tidak ada cacat sedikitpun. Justru tak cukup kata untuk mendeskripsikan beliau seperti apa. Ibarat kata beliau adalah sosok yang SANGAT LUAR BIASA. Kasih saying beliau tak terhingga sepanjang masa, dan disetiap doanya ia selalu menyelipkan nama-nama anaknya. Ia bagaikan malaikat kecil yang selalu menemani disetiap langkah ku.

Aku yakin, bukan hanya aku yang merasakan spesialnya IBU dalam kehidupan kita. Namun seluruh orang didunia juga merasakannya. Dan setiap tanggal 23 Desember diseluruh dunia merayakan hari IBU. Maksut dengan adanya hari ibu, kita sebagai anak harus lebih menghargai lagi pengorbanan sang ibu. Karna pengorbanan dari seorang ibu ga akan pernah dapat digantikan oleh apapun.

Awalnya tepat pada hari Ibu saya ingin memberikan serangkai bunga untuk mamaku tersayang, namun berhubung bunga nya habis, ya ngga jadi deh -________-“. Walaupun sudah berganti hari dan rasanya sudah basi tapi tetep saja saya pengen ngasih sesuatu untuk mama, walaupun ga seberapa tapi aku senang saat melihat mama tersenyum dan bahagia saat aku memberikan sekotak kecil dan mengucapkan "selamat hari ibu ma".
Anugrah terindah dalam hidup saya yaitu ketika melihat mama tersenyum dan tertawa

0 komentar:

Posting Komentar