Kamis, 22 Desember 2011

SIAL tapi MENGESANKAN


Kamisss ohhh kamiiiissssssss, gue ngga suka hari kamiiissss !!!!!!
Kenapa ??? karena gue harus bawa-bawa kemeja dan rok untuk prektikum. Belum lagi nunggu selama kurang lebih 4 jam untuk masuk praktikum -_____-“

Hari ini ya hari ini adalah hari tersial yang pernah gue temuin selama hari kamis -.-“
Awalnya yang gue tau hape gue ada di dalam tas, karna gue ngga megang hape sama sekali. Pas udah masuk keruangan ilab, gue duduk sesuai dengan terminal gue, gue rogoh-rogoh tas untuk ngambil hape. Dan ternyata jeng jeng jeng
HAPE GUEEEEEEEE NGGA ADA (ALIAS ILANG)


Muka dalam sekejap langsung panik dan pucet. Bingung mau ngapain saat itu juga, gue pengen nyari hape, tapi saat itu gue lagi ujian praktikum -____-“. Disitu gue Cuma bisa pasrah, berdoa, dan minta bantuan teman untuk miscall ke hape gue. Ditambah lagi terminal computer gue yang ga bisa log in, dan harus mondar-mandir ke meja tutor untuk laporan. Ya ampun lengkap banget penderitaan gue.



Pikiran disaat itu langsung bercabang-cabang, ngga konsen buat ngerjain ujian, karena itu hape semata wayang gue. Walaupun buluk tapi itu berarti banget hahaha.
Tapi untungnya nasib gue ngga jelek-jelek banget lah saat itu haha. Mau tau kenapa ??? karena walaupun gue ngejawab itu ujian tanpa ngga baca soal, tapi pujiTuhan nilai gue ngga jelek, justru bagus hehehe. Tapi jangan ditiru ya teman-teman hehehe
Ngga konsen ngerjain itu ujian, gue cepet-cepet nyelesai in itu semua pertanyaan dan langsung bergegas untuk keluar. Semua temen-temen gue introgasi “ada yang liat hape gue ga” dan mereka jawab “engga” -_____-“. Ya Tuhan kemana lagi gue nyarinnya, itu yang terlintas diotak gue. Gue tarik nafas, buang sedikit demi sedikit.
Fiiiiiiiuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhh -__________-“

Eeehhhh ngga taunya gue dikerjain sama Anissa Latiefina, sialaaaaaaaaaaaannnnn aaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
Gue dikerjain dalam rangka ulang tahun tempo hari hahaha. tanpa bersalah dia dateng ke gue dengan membawakan sebuah kue tart. terharu si, tapi kesellllllll udah dikerjain kaya gitu -___-"
Tapi makasih ya untuk surprise nya teman-teman 2KA07. Sayaaaang dan cinta kalian banget lah pokoknya hihihihi

0 komentar:

Posting Komentar