Rabu, 28 Desember 2011

Desember CERIA


Bulan Desember, ya bulan Desember adalah yang saya nantikan setiap tahunnya. karena dibulan ini terjadi berbagai peristiwa yang bersejarah dalam hidup saya. 
Mau tau apa saja ???

Diantaranya dibulan Desember saya dilahirkan didunia ini, dibulan Desember seluruh dunia merayakan hari Ibu, di bulan Desember orang diseluruh dunia merayakan hari Natal, dan yang terakhir di bulan desember ini kita melewati detik-detik pergantian hari, tanggal, bulan, dan tahun.

Tradisi di setiap natal biasanya kami sekeluarga pergi kegereja bersama-sama lalu mengucap syukur, setelah itu open house dan jalan-jalan hehehe. Dan kalau tahun baru biasanya kami beribadah dulu ke gereja, lalu pas pergantian detik-detik hari biasanya kami berkumpul bersama, mengucap syukur, flashback ke belakang untuk tidak mengulagi kesalahan-kesalahan yang lalu di akan yang datang, dan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi. AMINNNNNNN..

Dan dengan adanya bulan Desember, kami bisa lebih sering untuk berkumpul bersama dengan keluarga, dan yang paling penting kegereja dengan bersama-sama. Bulan Desember tahun ini memang yang paling indah diantara desember-desember tahun lalu..

0 komentar:

Posting Komentar