Minggu, 01 Januari 2012

akhir tahun 2011


Akhir tahuuunnn 2011 ini kita mulai dengan berkumpul bersama keluarga besar nainggolan di cilangkap, Bogor. nunggu waktu pukul 00.00 lama banget yaakk ? hadeeehhh -____-"
sambil melepas penat, akhirnya saya jalan-jalan untuk mencari kembang api ke depan kompleks (gaya dah komplek, biasa juga kampung) hahahahahaha

pukul 22.00
bosen banget rasanya nunggu pergantian tahun. tapi untungnya disana banyak yang sebaya sama gue, jadi kalo ngobrol sambil becandaan nyambung. akhirnya kami sepakat untuk membeli karti remi ke salah supermarket. dan sesampainya dirumah jeng jeng jeng. kita para anak muda langsung buka lapak. HAHAHHAHA
kita memainkan permainan poker, ya cuma buat seru-seru an doang, tapi lama-kelama an bosen yaaa ????? -_____-"
pengen nonton, tapi gue udah ga kebagian lapak, karena mereka para lelaki bertubuh besar suah menguasai nya hihihi. yaudah kerjaan gue cuma bengong bengong, main hape, sama telponan hahahahaha

pukul 00.00
ini ni yang paling di tunggu-tunggu -__________-"
petasan udah dimana-mana, langit nan bagus indahnya, terompet pun sudah di kumandangakan. akhirnya acara akhir tahun pun dimulai. diawali dengan doa, nyanyi, dan hal yang paling gue males in "MANDOK HATTA". ini adalah salah satu tradisi di keluarga batak. mandok hatta itu maksudnya kita mengungkapkan segala sesuatunya disini, untuk sekedar flashback dan berusaha untuk tidak mengulangi nya di tahun yang baru.

ayoooo dimulai dari wanita nya dulu, dari anak kecil yaa (kata orang tua)
yaelah jantung serasa mau copot, dug dug dug, hah heh hoh, tariiiiikkkk nafaaassss buaaaanggggg -________-"
giliran gue pun dateng awawawawawawawawawawawawaw
"selamat tahun baru buat kita semuanya, untuk mama sama papa aku minta maaaf kalau ada salah selama ini, aku sering bikin kecewa, sering ga nurut, pokoknya aku minta maaf buat semuanya" itu adalah sepenggal kalimat yang gue nyatakan dimalam tahun baru hehehe
ibadah pun selesai kurang lebih pukul 01.30.
dan waktunya kembang apiiiiiiiii coyyyyyyy hahahahha
selepas itu, acaranya sudah bebas, yang ibu-ibu rata-rata pada tidur, yang bapak-bapak pada sibuk main kartu, dan kami yang muda-muda tidak mau ketinggalan.
akhirnya kami buka lapak sesi ke-2, tapi disini yang kalah harus bersedia dicoret dengan bedak diarea tubuhnya hahahahahahaha
mata ga ada ngantuk-ngantuk nya sampe jam setengah 5, wooooohhhhh hebat nyooo. padahal biasanya jam 9 juga gue udah tidur nyenyak hihhihihi
dan setalah itu tidur sejenak walau hanya 1 jam, dan harus dibangunin karena harus pulanggg.. saya ucapkan 
"SELAMAT TAHUN BARU"

0 komentar:

Posting Komentar