Minggu, 27 Januari 2013

20 DESEMBER 2012 (20122012)



20 Desember 1992 adalah tanggal dimana aku dilahirkan didunia ini, dan tepat di tanggal 20 Desember 2012 saya genap berusia 20tahun. Engga nyangka dikasih kejutan dari orang special hehehe..
Bisa dibilang engga nyangka sama sekali karna ngga ada tanda apa-apa dari beliau. Tepat di jam 00.00 beliau telpon dan menyuruh saya untuk keluar rumah dengan alasan ada kurir yang nganter kue. Secara logika sih mana ada kurir anter kue di tengah malam begini. Tapi gara-gara efek baru bangun tidur dan masih ngantuk, akhirnya saya keluar rumah dan Traktaktakdungdungcessssss……………. melihat beliau berdiri tepat di depan rumah. Semua campur aduk, antara senang, bahagia, dan takut menjadi 1. Tapi saya sukaloh dengan kejutan yang anda bikin. Setelah itu saya melihat handphone dan mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari sahabat saya. How a beautiful day? That so great. dan di pagi hari nya mama, ayah, dan abang-abang mengucap “Selamat Ulang Tahun BEBBEB” dan cepika-cepiki. Jadi inget dengan sebutan yang selalu mereka ucapkan sampai detik ini. “BEBBEB” itu adalah panggilan sayang yang ayah ciptakan hanya untuk putri kecilnya tersayang. Dan mereka adalah anugrah terindah yang Tuhan kasih untuk saya didunia ini.

0 komentar:

Posting Komentar