Kamis, 13 Juni 2013

Berbagi Pengalaman



Waktu itu saya sedang bermain di salah satu area mall di depok. Saya kesana untuk mencari sesuatu barang yang saya perlukan. Namun di mall yang pertama saya kunjungi tidak dapat membuahkan hasil, karna barang saya cari tidak saya temukan di mall tersebut. Tak kenal putus asa, saya lanjut mencari ke mall satu nya yang tidak jauh dari mall sebelumnya. Mall tersebut saling berhadapan, dan dapat terhubung melalui jembatan penyebrangan. Setelah saya menesuri selak beluk isi mall yang kedua, ternyata tidakmembuahkan hasil juga. Dan pada akhirnya saya memutuskan untuk kembali lagi ke mall yang pertama kali saya kunjungi karena kendaraan saya, saya parkirkan di mall tersebut. Sehendak saya ingin menaiki jembatan penyebrangan, persis didepan saya terdapat segerombolan anak SMA dengan memakai seragam lengkap seperti seragam putih dan rok abu-abu. Namun ada kejadian yang mengganjal mata. Ternyata dibawah jembatan tersebut terdapat 3 orang pengamen remaja sedang memantau anak SMA tersebut. Pengamen tersebut mengintip isi dalam rok para gerombolan SMA yang sedang menaiki satu persatu anak tangga. Pengamen tersebut pun tersenyum-senyum sambil melihat keatas. Nah pelajaran dalam kali ini untuk para wanita, berhati-hatilah dalam berbusana dimana pun dan kapanpun. Terutama saat berbusana dengan menggunakan rok. Usahakan sebelum memakai rok, kita menggunakan celana pelindung, agar kita terhindar dari hal-hal yang tidak dinginkan. Semoga bermanfaat guys!

0 komentar:

Posting Komentar