Rabu, 05 Oktober 2011

AKU dan DIA

berawal dari teman sekelas, hubungan kami berlanjut menjadi PERSAHABATAN. awalnya si saya tidak mengetahui siapa dia, saya hanya mengenal dia hanya dari sekilas nama dan muka. namun seiring dengan berjalan nya waktu kami pun sering bercanda, sms an, telfon-telfonan dan main ledek-ledekan (gaya anak SD) hahaha. sampai pada akhirnya kami berdua merasa klop dan nyambung.
penasaran mau tau siapa sahabat saya ?????? 
yok ayok kita cekidoottttttt
....................................................................................................
 
 
nah ini mimik muka nya

namanya adalah AHMAD QADAFI, namun biasanya saya memanggil dia dengan sebutan BIBIR. dia orang nya baik banget, namun terkadang NYEBELIN dan AUTIS hahaha. dia selalu ada disaat saya senang maupun sedih. pokoknya THE BEST lah ikikikikik



pengalaman yang paling ga terlupakan saat bersama dia apa yaa ?
hmmmm
saat kami main intip-intipan dengan polisi, waktu itu bibir mengantarkan saya pulang kuliah. pada saat itu saya sebagai yang dibonceng tidak memakai helm, sementara disudut jalan terlihat ada beberapa polisi. dengan tekat yang tinggi kami pun ngebut didepan itu polisi hihihihi (ampun pak), padahal dalam hati mah gue udah berdoa aja hahahaha. dan pada akhirnya kami pun lolos dari cengkraman sang polisi (maap ya pak maap).

hubungan persahabatan kami ngga selalu mulus
namun terkadang kami pun sering terjadi pertengkaran gara-gara hal sepele

namun jika diantara kami ada yang merasa bersalah, salah satu diantara kami langsung meminta maaf 
so sweeeeeettttttttttt
persahabatan tanpa masalah pun HAMBAR rasanya.
berharap PERSAHABATAN ini langgeng, sampai mati nanti
amin ya Tuhaannnnn




0 komentar:

Posting Komentar