Minggu, 30 Oktober 2011

D.M.P.N


mau nangis, mau guling-guling
mau teriakkkkk
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaaa
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA


andai waktu bisa diputar 
andai didunia ini beneran ada lorong waktu
andai andai dan andai
saya tidak mau mengenal siapapun didunia ini 
termasuk ANDA !!!!!!

mmmmmmmaaaaaaaaaaaaaaaaaaaafffffffffffffffffff
mmmmmaaaaaaafffffffffff
maaafffffffff
mmmaaafffffffffffffffff
hanya itu yang saya bisa ungkapkan
MAAF
maaf telah mengecewakan dan menyakiti anda
maaf saya tidak bisa menjadi yang anda inginkan

saya akan selalu mengingat tentang anda sampai kapanpun
sampaiiii kapannn pun !!
saya beruntung pernah menjadi bagian dari hidup anda
walau hanya
SEBENTAR

terimakasih anda telah memberikan tinta warna-warni di hidup saya
kan ku jadikan kau sebagai 
.. KENANGAN TERINDAH ..

0 komentar:

Posting Komentar